Jelang Pemilu 2024, Panwaslu Kecamatan Donri-Donri Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Soppeng Pojoktimur.com— Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif bagi pengurus dan anggota Kelompok tani dalam rangka pencegahan dan mengawasi Pemilu Serantak tahun 2024, di sanggar Tani Labalo Desa Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Kamis (2 /3/2023).

Ketua Panwaslu Kecamatan Donri-Donri Nursal.P, SH.di sela sela acara tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat penting dan strategis sebagai komitmen kita untuk mewujudkan tanggung jawab dan kewajiban semua pihak dalam upaya mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

” Sehingga pada pelaksanaan pemilu serentak nantinya aman lancar dan sukses serta bisa menghasilkan pemimpin pemimpin masa depan yang berkualitas dan propesional.

Karena kita harus juga pahami dan sadari bahwa tanggungjawab kesuksesan Pemilu tidak sepenuhnya dibebankan kepada penyelenggara, apa itu Penyelenggara teknis atau penyelenggara pengawasan, tetapi juga menjadi tanggungjawab bersama seluruh pemangku kepentingan Pemilu, mulai dari peserta Pemilu, Paslon Presiden / Wakil presiden, pendukung, masyarakat, dan pemerintah serta pihak keamanan Polri TNI,” ungkap Nursal.

Nursal menambahkan bahwa, sekarang tahapan yang sementara berjalan yaitu, pencocokan dan penilitian data pemilih (Pencoklitan) jadi kami harap masyarakat agar apabila ada yang belum terdaftar yang sudah punya hak pilih agar menyampaikan ke kami, apa itu ke pengawas Kelurahan Desa atau ke Panwaslu Kecamatan.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

BERITA TERKAIT

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment